Manajemen Komunikasi Sapu Bersih Juara Branding Competition Communication Avenue UPH

Kesembilan Mahasiswa Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung yang terbagi dalam tiga tim berhasil menyabet juara satu, dua, dan tiga pada Branding Competition Communication Avenue Universitas Pelita Harapan. Perlombaan ini bertemakan “Indie” yang diartikan sebagai kebebasan dan kemandirian dalam menghasilkan suatu karya. Kata “Indie” juga digunakan untuk mengekspresikan kesegaran jiwa-jiwa generasi muda dalam aktivitas keseharian mereka.

Perlombaan ini meminta pesertanya untuk berperan sebagai brand consultant sebuah perusahaan. Tugas mereka dimulai dengan merancang formula produk, merintis brand skincare lokal yang dapat bersaing dengan skincare Korea Selatan, dan mampu membuat brand mereka kuat bersaing dengan skincare terkenal lainnya.

Guna memenangkan hati juri, peserta harus mampu membuat perancangan yang sempurna dengan menonjolkan Unique Selling Point produknya masing-masing.

Share this: