Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi (Hima Mankom) Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran merupakan organisasi yang menjadi sarana pengembangan diri serta mewadahi aspirasi mahasiswa Program Studi Manajemen Komunikasi. Hima Mankom berperan dalam menghimpun dan mengembangkan berbagai potensi serta talenta seluruh mahasiswa/i Manajemen Komunikasi Fikom Unpad. Dengan adanya wadah ini, setiap individu diharapkan mampu menyalurkan berbagai macam mimpi sebagai sarana pembelajaran dalam rangka menjadikan seorang individu yang unggul.
Program Kerja Hima Mankom
Intro
Merupakan program kaderisasi awal bagi mahasiswa baru program studi Manajemen Komunikasi yang dikemas dengan konsep fun and creative.
Company Visit
Merupakan kunjungan kepada perusahaan yang berhubungan dengan prospek kerja prodi Mankom.
Monolog
Merupakan buletin digital sebagai wadah publikasi kreativitas serta pemenuh kebutuhan informasi.

Purple Creation
Merupakan bentuk program kewirausahaan yang menjual produk dan jasa berupa social media marketing consultant yang sejalan dengan salah satu fokus keilmuan Manajemen Komunikasi.
Perank Mankom
Perlombaan antar angkatan anggota Hima Mankom dengan berbagai cabang lomba yang dilaksanakan tiap tahun guna meningkatkan jiwa kompetitif sekaligus mengakrabkan antar angkatan.
Kuman
Kumpul Mankom adalah kegiatan keakraban yang dilakukan oleh internal Hima Mankom di sela-sela kesibukan untuk menghilangkan penat dan meningkatkan keakraban satu sama lain.
Ideation
Merupakan kompetisi berskala nasional untuk melatih kemampuan pemecahan isu sosial dari perspektif ilmu komunikasi. Dokumentasi: