Strategi Komunikasi Komunitas Bektuhood Dalam Membentuk Persepsi Masyarakat
2019
Ratu Arliza Kusumah
Strategi Brand Activation Smart Mam Gathering Wyeth S-26 oleh McCANN Worldgroup Jakarta
2021
Gisela Desiree Primasti
Pengaruh Kredibilitas Nagita Slavina dalam Kolaborasi dengan Bruule Terhadap Keputusan Pembelian
2021
Aliya Nurfakhira
Pengaruh Pemrosesan Pesan di Akun Instagram @lawancovid19_id Terhadap Sikap Pengikutnya Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan: Analisis Jalur Pengaruh Pemrosesan Pesan di Akun Instagram @lawancovid19_id Terhadap Sikap Pengikutnya dalam Mematuhi 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, dan Menjaga Jarak)
2020
Rahmalia Gustini
Akun Instagram Tabu.id sebagai Media Pendidikan Seksual Bagi Remaja
2020
Salsabila Kintan Sulaksono
Penggunaan Akun Twitter @drhaltekehalte dalam Membentuk Komunitas Komuter Virtual: Studi Etnografi Virtual pada Akun Twitter @drhaltekehalte dalam Melakukan Proses Interaksi Sosial dengan Pengikut Akun sebagai Anggota Komunitas Komuter Virtual
2020
Gerindra Cleory
Hubungan Antara Penerimaan Informasi Pada Akun Instagram @skata_id dengan Sikap Followers Mengenai Keluarga Berencana: Studi Korelasional tentang Hubungan Antara Penerimaan Informasi pada Akun @skata_id dengan Sikap Followers Mengenai Keluarga Berencana